Warga Ingin Fasilitas Toilet Umum di Alun-Alun Bekasi

(Ilustrasi) Alun-alun Bekasi. (Dokumentasi GoBekasi)

(Ilustrasi) Alun-alun Bekasi. (Dokumentasi GoBekasi)

ALUN-alun Kota Bekasi kini menjadi alternatif tempat wisata kuliner di Kota Bekasi ketika senja tiba. Ruang publik yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Bekasi ini menjadi daya tarik tersendiri karena banyaknya sajian kuliner.

Namun disayangkan, dengan jumlah pengunjung yang banyak ketika malam hari, tidak ada fasilitas seperti toilet umum yang disediakan pemerintah setempat.

Terkadang, pengunjung yang ingin sekadar buang air kecil harus bertandang ke RSUD Kota Bekasi, maupun minimarket sekitar alun-alun.

Salah satu pengunjung alun-alun kota bekasi, Rury mengungkapkan, kekurangan dari alun-alun Kota Bekasi tidak adanya toilet umum. Rury meminta dinas terkait berinisiaif menyediakan toilet yang mudah dijangkau bagi pengunjung disekitar alun-alun.

“Pemkot Bekasi sudah bagus menyediakan tempat seperti ini untuk masyarakat. Namun, sangat disayangkan tidak ada toiletnya, saya bila ingin buang air kecil harus ke RSUD,” ketusnya.

Menurutnya, tidak disediakannya fasilitas toilet di salah satu icon Kota Bekasi tidak mencerminkan Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.

(adv/pay/pj/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …