Keren, Sekolah Victory Plus Adakan Drama Cerita Aladdin

Para siswa sedang memeragakan drama cerita Aladdin. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Para siswa sedang memeragakan drama cerita Aladdin. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

SEKOLAH Victory Plus gelar kegiatan School Production tingkat SMP & SMA dengan mengambil tema cerita populer. Hal tersebut disampaikan oleh manager Marketing Komunikasi, Christina.

Dirinya mengatakan, sepesial dari kegiatan School Production ini adalah kombinasi drama musical dengan music orchestra secara langsung.

“Kali ini kami hadirkan cerita ‘Aladdin’ the musical,” ucapnya Senin (26/2/2018).

Ia mengaku, persiapan pada event ini dimulai sejak Oktober 2017 lalu, Christina menjelaskan, proses pemain di Event School Productions ini memakan waktu hampir satu bulan untuk menyeleksi para pemeran utama dan pemeran pendukung.

“Event ini kan dua tahun sekali diadakannya, nah di event ini juga kami menyeleksi para pemain yang cocok dengan peran tersebut.” ujarnya.

Bukan hanya pergelaran orchestra saja, Shcool Production Sekolah Victory Plus juga tanamkan edukasi di pergelaran tersebut.

Pasalnya, dari kegiatan ini, lanjut Christina, anak didiknya mampu mengasah mental dan keberanian untuk tampil didepan umum.

“Selain untuk memperkenalkan Sekolah Victory Plus kepada masyarakat luas, kegiatan ini juga diharapkan mampu mengasah mental anak didik kami, karna setidaknya 300 lebih siswa yang ikut dalam pembuatan drama musikal tersebut. Semoga dengan ini bisa menambah kemandirian dan kepercayaan diri masing -masing anak didik kami,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …