Ratusan Anak Simak Dongeng Cerita untuk Negeri

Suasana acara cerita untuk negeri di Blu Plaza, Bekasi Timur, Minggu (25/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana acara cerita untuk negeri di Blu Plaza, Bekasi Timur, Minggu (25/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

ISTANA Bocah Nusantara bekerjasama dengan Blu Plaza Bekasi hadirkan kegiatan dongeng anak “Cerita Untuk Negeri” dan top record Indonesia awards dengan memberikan piagam penghargaan kepada 200 anak-anak berprestasi ditingkat SD, SMP dan SMA se- Kota Bekasi, Minggu (25/2/2018).

Founder Istana Bocah Nusantara, Bunda Maya mengatakan hampir 500 anak yang datang dalam event ini, hal tersebut terlihat dari antusias anak-anak dari prasekolah, TK, SD sampai tingkat SMP yang hadir.

“Terlihat antusias anak-anak Kota Bekasi dengar baik pasalnya dari target 200 anak, hampir 500 anak hadir di Event Record Indosia Award,” katanya.

Bukan hanya itu hadir dalam kesempatan tersebut Pemerhati Pendidikan Anak Kota Bekasi, Krisman Irwandi, Marketing Komunikasi Manager Blu Plaza Sufala Handri dan 500 Anak sekolah di Kota Bekasi serta guru-guru PAUD, TK, SD dan SMP.

Sebagai pemerhati anak, Istana Bocah Nusantara merupakan yayasan yang foskus kepada pengembangan bakat anak,yang digaungkan adalah pada bidang lagu anak-anak.

“Karena lagu anak sudah mulai pudar, dirinya berinisiatif membuat seribu lagu Nusantara,diharapkan dengan adanya kegiatan ini, nantinya anak-anak bisa kembali bersinar,” harapnya.

Sementara itu, sebagai pemerhati pendidikan Anak Kota Bekasi Krisman Irwandi mengatakan, dirinya sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut, pasalnya dengan kegiatan ini nantinya dapat menarik minat dan bakat anak-anak di Kota Bekasi.

“Kami berharap ke depannya akan ada event seperti ini, guna memberikan edukasi dan melatih mental dan motorik anak-anak juga,” tambahnya.

Sementara itu, Markom Manager Blu Plaza, Sufala Handri mengungkapkan mendukung penuh kegiatan tersebut, Bahkan Blu Plaza nantinya akan terus mewadahi setiap Event-event yang bersifat edukasi.

“Ke depan semoga event ini terus berjalan dan menjadi agenda Rutin istana Bocah Nusantara di Blu plaza , karena sangat terlihat sekali impact-nya buat mal, terlebih lagi antusias mereka untuk ikut serta pun sangat diacungkan,” jelasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …