Komunitas Perias Pengantin Berkumpul di Kota Bekasi

Komunitas Perias Pengantin se-Jabodetabek melaksanakan kopdar di Blu Plaza, Bekasi Timur, Kamis (22/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Komunitas Perias Pengantin se-Jabodetabek melaksanakan kopdar di Blu Plaza, Bekasi Timur, Kamis (22/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

KOMUNITAS Perias Pengantin Jabodetabek menggelar kegiatan Kopi Darat (kopdar) di Blu Plaza Bekasi, Kamis (22/2/2018) dengan menghadirkan 151 peserta guna menjalin Silaturahmi antar perias sejabodetabek. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua perias pengantin jabodetabek, Rahmawati Ramli.

Dirinya mengatakan, Antusian para peserta Kopdar sangat baik, terlebih lagi penyimpangan terbesar anggota Komunutas Perias Pengantin hadir dari Kota Bekasi.

“Kami ada 250 orang yang tergabung dalam KPP Sejabodeteabek dan 85 persen dari Bekasi,makanya kami buat event ini di Bekasi, tapi bukan hanya Bekasi biasanya kami juga keliling bikin kegiatannya se-jabodetabek,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan tersebut nantinya dapat menjalin silaturahmi antar perias, bahkan bukan hanya itu kegiatan ini juga menambah ilmu-ilmu yang diberikan melalui sharing terhadap sesama anggota komunitas.

Uniknya lanjut dia, kegiatan ini hadirkan perlombaan juga antar perias guna memotivasi anggota komunitas untuk lebih baik lagi kedepannya dalam merias.Bukan hanya itu dirinya juga berharap dengan event rutin tersebut kedepan Komunitas Perias pengantin makin solid dan makin bisa mewadahi para pelaku usaha dalam bidang seni.

“Biasanya kami adakan kodpar ajah, tapi saat ini agar bisa memotivasi mereka juga kita buat semacam perlombaan makeup, ini untuk memotivasi mereka juga,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …