Tenis Meja Kota Bekasi Optimis Bawa 2 Emas di Porda

Atlet tenis meja Kota Bekasi. (Foto: ist)

Atlet tenis meja Kota Bekasi. (Foto: ist)

TURNAMEN tenis meja perorangan yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi bekerjasama dengan Nagoya Cup V 2018 mengantarkan Kevin Fabian sebagai juara pertama kelas A dan B dalam ajang silaturahim seluruh pengurus PTM se-Kota Bekasi di Gelanggang Olah Raga Patriot Chandrabhaga.

Kevin bersama 4 rekan lainnya yang juga sebagai atlet Porda ikut berpartisipasi dalam turnamen perdana PTMSI yang memperebutkan piala Dewa Rutji Nagoya Cup V 2018 sekaligus sebagai ajang latihan sebelum nantinya berlaga pada kejuaraan di Porda.

“Menghadapi lawan lawan mainnya pada turnamen tenis meja Nagoya Cup V 2018 yang cukup baik walaupun mereka penghobi tapi kemampuannya tak kalah dengan atlet atlet profesional. Terbukti ia mendapatkan perlawanan sengit dari lawan mainnya,  sekalipun dirinya tetap berhasil menjuarai turnamen tersebut,” ucap Kevin, Rabu (21/2/2018).

Kevin dan juga tim Porda yang lain optimis mampu membawa pulang 2 emas dari cabang olah raga tenis meja pada perhelatan Porda mendatang.

Ia juga berharap dukungan dan doa kepada masyarakat kota Bekasi agar apa yang diinginkan darinya untuk mampu berprestasi di kejuaraaan Porda Jabar dapat terealisasi.

“Kemampuan para pemain turnamen tenis meja Nagoya Cup V cukup baik, dan saya juga sangat mengapresisasi ketua PTMSI kota Bekasi yang baru, dia mendukung penuh kegiatan tenis meja dan sangat produktif,” pungkasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …