Sambara Resto Hadirkan Makanan Baru Khas Sunda

Seorang pengunjung sedang mengambil makanan, Rabu (21/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Seorang pengunjung sedang mengambil makanan, Rabu (21/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

MENJAMURNYA Bisnis Kuliner, membuat Sambara Resto yang berada di Lateraza kawasan Summarecon Bekasi, hadir menyapa pecinta makanan Sunda.

Bahkan Peluang usaha kuliner di Kota Bekasi ini masih sangat luas, Sambara Resto juga menghadirkan menu-menu yang bumbunya berbeda dari bumbu-bumbu makanan tempat lain.

Asisten Corporate Restoran Sajian Sambara Bekasi, Dedi Ahyali mengatakan, kehadiran Sambara Resto di Kota Bekasi adalah untuk menjawab kebutuhan keluarga yang merindukan kuliner khas Sunda.

“Untuk menarik daya tarik konsumen, di Sambara juga menawarkan semua menu dengan harga yang cukup terjangkau.Apalagi Setiap bulan kami terus berinovasi untuk menghadirkan menu baru, bahkan hingga saat ini kami sudah memiliki lebih dari seratus menu dengan harga mulai Rp 6.000 sampai Rp 80.000 dengan menu andalan Nasi Liwet dan Iga Gurilam, yang semua menu dapat diorder melalui aplikasi seperti Go Food dan lainnya,” tuturnya Rabu (21/2/2018).

Selain menghadirkan resto berkonsep Sunda dan makanan Sunda, konsumen juga dapat memesan untuk acara seperti khitanan, merayakan hari ulang tahun, meeting, serta pesta pernikahan dengan estimasi undangan yang mampu menampung hingga 400 orang.

“Selain menyediakan makanan untuk dicicipi, kami juga menyediakan tempat untuk acara party, ulang tahun, sunatan, meeting, pesta pernikahan dengan jumlah undangan hingga empat ratus orang,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Resto Sajian Sambara, Rudi Syariefpriadi menambahkan, kata “sambara” merupakan sebuah bahasa Sunda dengan pengertian yang sangat halus. Oleh karenanya, resto ini mereka tata dengan konsep budaya Sunda.

Dirinya berharap hadirnya Sambara Resto ini dapat memikat hati pecinta makanan khas Sunda, pasalnya bagaimana tidak rasa bumbu yang dihadirkan langsung di olah sendiri dengan racikan yang sangat menggiurkan lidah para pecinta kuliner Sunda.

” Kami banyak banget menu-menu unggulan, dan bukan hanya kualitas rasa, pelayanan dan kebersihan tempat kami juga sangat kami perhatikan, jadi gak akan nyesel kalo buat acara di Sambara Resto Lateraza Summarecon Bekasi,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …