Pelaku Usaha Lakukan Kopi Darat Bahas Ini

Para pelaku usaha Kopi Darat di Lotte Mart Bekasi Juntion, Rabu (21/2/2018) siang tadi. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Para pelaku usaha Kopi Darat di Lotte Mart Bekasi Juntion, Rabu (21/2/2018) siang tadi. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

PARA pelaku usaha di Kota Bekasi melaksanakan kopi darat di Lotte Mart Bekasi Juntion, Rabu (21/2/2018) sinag tadi.

Ketua Penggagas Kopadar, Ina Marlina, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memfasilitasi dan memotivasi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produk.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memajukan ekonomi para UMKM di Kota Bekasi untuk bisa bersaing secara sehat di Indonesia maupun diluar Indonesia,” ucapnya.

Menurut dia, kegiatan enterprenuer ini merupakan ajang silaturahmi juga antar wirausaha guna saling memotobasi, memberikan ilmu keterampilan di berbagai bidang yang mana pematerinya di ambil dari lingkungan sendiri yang tergabung diorganisasi kewirasuahaan tersebut.

Sehingga, kata dia, diharapkan kedepan kegiatan Kopdar Wirasusa tersebut akan rutin digelar guna menjalin keakraban para insan wirausaha sekaligus menjadikan point edukasi bagi para pengusaha yang awam di dunia wiraswasta.

“Jadi ini ajang Silaturahmi, mendapat ilmu, dan ajang silaturahim yang bermanfaat untuk para pengusaha. semoga dengan adanya event ini makin banyak pengusa-pengusaha yang sukses sehingga mampu bersaing dengan produk lokal lainya di kancah internasional, dan tentunya semoga ini juga bisa membuka mindset mereka terhadap kualitas barang dan produk mereka agar lebih baik,” tuntansya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …