Pedagang Durian Laku Hingga 100 Buah per Hari

Suasana penjualan Lagoon Avenue Festive, Minggu (19/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana penjualan Lagoon Avenue Festive, Minggu (19/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PEDAGANG durian mengaku laku pada gelaran Lagoon Avenue Festive. Hal itu diakui durian aseen Lee 88 yang berasal dari Medan, durian manay dari Sumatera, durian milik Wawan dari Medan, pak Oleh durian ciapus, milik derry durian dari padang, dodo durian Monthong, durian rancamaya Bogor hingga Durian Pa Tris dari Semarang.

Event bertajuk Lagoon Avenue Festive ini membuat sejumlah pedagang dapatkan omzet menjanjikan. Salah satunya Wawan, dirinya sangat terbantu dengan adanya event tersebut. Durian yang biasanya dijual hanya laku 20 buah, namun di acara itu sampai 100 buah.

“Durian itu musim-musiman, alhamdulillah di event ini bisa mencapai omset Rp35 juta,”katanya Senin (19/2/2018)

Hal yang sama juga dirasakan oleh Dody, dirinya mampu menjual hingga mencapai 70 sampai 90 buah durian di Festival Durian tersebut.

“Saya bawa pulang omzet mencapai Rp30 juta, biasanya mah sepi, kalo banyak untungnya itu kalo adanya event beginian,” ujarnya.

Marketing Komunikasi Mal Lagoon Avenue, Deansa mengatakan, acara ini dikemas untuk memudahkan para pecinta durian khususnya agar mudah mencari olahan makanan durian.

Terlebih lagi dirinya menilai antusias masyarakat Bekasi terhadap durian sangatlah baik, bahkan hampir puluhan orang mampir untuk mencicipi durian langsung dan olahan durian.

“Untuk pengunjung yang ingin mencicipi olahan makanan berbahan durian seperti ketan, pancake, dodol, serabi, jus durian, kelapa durian, durian goreng, dawet, ice cream, dan pisang ijo durian,” jelasnya.

“Tak hanya itu, ada happy hour di mana harga durian dilelang dengan harga Rp35.000 saja per buah. Happy hour ini dapat dinikmati pengunjung 3 kali sehari pada jam 13.00, 16.00, dan 19.00 WIB,” lanjutnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …