Massa dari Berbagai Daerah Bersiap Sambut Habib Rizieq di Bandara

Habib Rizieq. (Foto: Jawapos.com)

Habib Rizieq. (Foto: Jawapos.com)

PANITIA Penyambutan Habib Rizieq (PPHR) menyiapkan gelaran tablig akbar dan istigosah menyambut Imam Besar mulai 20 Februari malam sampai 22 Februari.

Acara itu bertempat di Masjid Baitul Amal, Jalan Menceng Raya nomor 1 RT 001 RW 01, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara itu, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif dalam keterangan resminya, Selasa (20/2/2018), menyampaikan pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin dan meminta kepada pemerintah untuk bisa menjamin keamanan beliau pulang tanggal 21.

“Karena kami yang meminta Habib pulang tanggal 21 Februari, maka kami mempunyai kewajiban menyambut mengawal beliau dan ternyata sambutan kawan-kawan ini luar biasa untuk menyambut kedatangan beliau,” jelasnya.

“Bahkan sejak semalam kawan-kawan dari Madura, Surabaya sudah bergerak. Banten, Kalimantan, Lampung, dan berbagai provinsi lainnya sudah bergerak untuk menyambut beliau. Spirit 212 adalah aksi damai bahkan super damai,” sambungnya.

Pihaknya sudah menerima video dari Makkah soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Kami tidak akan mendengarkan dari siapapun termasuk dari pengacaranya.

“Yang kami ambil keputusan adalah ketika Habib Rizieq bilang pulang ya kami siap. Sebaliknya saat Habib Rizieq bilang batal pulang, ya kami sami’na wa atho’na,” imbuh Slamet.

“Belum ada ucapan baik melalui sambungan telepon maupun WhatsApps (WA) bahwa Habib Rizieq batal pulang. Karena sampai detik ini belum ada jawaban beliau batal pulang, maka kami tetap melaksanakan acara penyambutan beliau sampai ada kabar terakhir dari beliau,” katanya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …