3 Maling di Cikarang Bawa Motor Curian dengan Didorong, Eh Ada Razia Polisi

Tiga pelaku curanmor yang ditangkap Polsek Cikarang Selatan, Rabu (21/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Tiga pelaku curanmor yang ditangkap Polsek Cikarang Selatan, Rabu (21/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

POLSEK Cikarang Selatan meringkus 3 pencuri motor yang beraksi di kontrakan Alawi di Kampung Kosambi RT 010 RW 04, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan pada Sabtu (27/2/2018).

Mereka adalah Ri (23), DH (22) dan TH (20). Ketiganya berasal dari Karangbahagia.

Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, menjeladkan, pada hari kejadian, pelaku Ri membuka kunci kontrakan dengan 1 gagang kunci T.

“Kemudian dengan kunci T ia membuka lock sepeda motor dan membuka paksa kunci kontak. Tersangka TH bantu Ri dan DH berjaga 10 meter dari TKP untuk memeriksa lokasi,” katanya, Rabu (21/2/2018).

Kemudian, pada saat kunci kontak sudah dibuka namun motot tidak bisa dihidupkan karena diberikan kunci rahasia oleh korban Ujang.

“Sepeda motor hasil curian didorong dengan kaki di-step bergantian oleh ketiga tersangka untuk dibawa ke Karawang. Saat di perjalanan ada operasi kepolisian hinga diberhentikan dan diinterogasi,” jelasnya.

Ketiga pelaku terjerat Pasal 363 Ayat 2, 3E, 4E dan 5E KUHP dengan pidana penjara hingga 12 tahun.

Barang bukti yang diamankan antara lain Honda Vario pelat B 3435 FPR, Honda Spacy B 6035 CXN, 1 gagang kunci T,1 kunci T, 1 kunci pas, 1 kunci lock dan jaket hitam. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …