Warga Babelan Dirampok Lalu Dibuang di Tambelang dalam Keadaan Terikat

SEORANG warga Kampung Ujungharapan, Babelan, bernama Dimas Refitiara (25) ditemukan dalam keadaan kaki dan tangan terikat dan mulut terlakban, Selasa (20/2/2018) pagi.

Ia ditemukan di Kampung Petecina, RT 001 RW 01, Desa Sukaraja, Tambelang. Diduga korban merupakan korban kejahatan.

Menurut keterangan polisi, korban membawa cek menuju Bank Muamalat di Kota Bekasi untuk mencairkan uang sebesar Rp18 juta pada Senin (19/2/2018).

Usai mengambil uang dan berjalan pulang. Karena hujan, korban berhenti berteduh di daerah Perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara.

Sekira pukul 13.30 WIB, korban dihampiri orang tidak dikenal yang bertanya alamat. Orang itu atau terduga pelaku menggunakan mobil Avanza hitam. Setelah itu korban tidak sadarkan diri.

“Kita sudah bawa korban ke puskesmas terdekat dan melakukan olah TKP. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Kasi Humas Polsek Tambelang Aiptu Didik.

Polisi mengamankan 2 barang bukti, antara lain seutas tambang dan lakban yang digunakan pelaku membekap korban. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …