Tri Adhianto Janji Penuhi 8 Kursi PAN di Pileg Kota Bekasi

Tri Adhianto. (Foto: Ist)

Tri Adhianto. (Foto: Ist)

CALON Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut satu, Tri Adhianto Tjahyono, berjanji dapat memenuhi target 8 kursi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, mendatang.

Hal ini ia katakan jika dirinya diamanahkan oleh warga Kota Bekasi mempin kursi pemerintahan mendampingi Rahmat Effendi periode 2018-2023.

“Target untuk mendapatkan 8 kursi saya yakin bisa di Pileg 2019, tentunya dengan bantuan kader dan simaptsisan PAN Kota Bekasi,” kata Tri, Selasa (20/2/2018).

Saat ini, yang harus menjadi fokus seluruh kader adalah untuk memenangkan dirinya bersama Rahmat Effendi pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Jika menang, saya siap untuk mengibarkan PAN di Kota Bekasi dan siap memimpin Kota Bekasi mendampingi pak Rahmat Effendi untuk periode 2018-2023,” tegasnya.

Tri pun mengakui, dirinya yang baru lahir dan terjun di dunia politik sangat membutuhkan dukungan dan bimbingan dari para petinggi partai agar dirinya mampu mengemban amanah sebagai kader yang sesuai dengan ideologi PAN.

Selain itu, kader terbaik yang ia sandang, menurutnya adalah amanah terbesar yang membuat dirinya harus mampu mewujudkan cita-cita PAN di Kota Bekasi.

Meski demikian, hal tersebut juga menjadi motivasi bagi dirinya untuk bisa terus mengoptimalkan kinerja sebagai kader PAN dan pengabdian terhadap Kota Bekasi.

“Intinya, saya tidak akan seperti ini jika tanpa dukungan partai, pak Rahmat Effendi dan seluruh elemen yang telah mempercayai saya untuk bisa melanjutkan pembangunan Kota Bekasi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …