Komisi III Berencana Panggil PT Waskita Karya

Lokasi galian Tol Cibitung-Cilincing atau tempat kejadian, Kamis (15/2/2018). (Foto: Ane)

Lokasi galian Tol Cibitung-Cilincing atau tempat kejadian, Kamis (15/2/2018). (Foto: Ane)

KOMISI III DPRD Kabupaten Bekasi berencana memanggil pihak PT Waskita Karya, perihal kasus meninggalnya 2 bocah yang tenggelam di lokasi galian proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada beberapa hari waktu lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Taih Minarno.

“Akan kita (DPRD) panggil Waskita nanti, soal kasus meninggalnya 2 bocah yang tenggelam di lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilingcing itu,” ucapnya.

Sambung dia, seharusnya pihak Waskita tidak menghabaikan prosedur pengamanan di area proyek tersebut dan juga membuat pengamanan di area proyek tol itu.

Pengembang mesti evaluasi pengerjaan Tol Cibitung-Cilincing (klik)

“Harus ada pengamanan di area tersebut, apalagi sampai ada yang meninggal, pasti enggak ada pengamanan,” tuturnya.

Pihaknya dalam waktu dekat juga akan meninjau lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …