Tentara di Seluruh Kabupaten Bekasi Kunjungi Ulama, Bahas Isu Terkini

Dandim 0509 Letkol Arm Henri Yudhi bersama jajaran berkunjung ke kediaman KH Amin Noer di Babelan, Minggu (18/2/2018). (Foto: Ist)

Dandim 0509 Letkol Arm Henri Yudhi bersama jajaran berkunjung ke kediaman KH Amin Noer di Babelan, Minggu (18/2/2018). (Foto: Ist)

JAJARAN Kodim 0509 dan koramil di seluruh Kabupaten Bekasi menggelar komunikasi sosial serta pendampingan dengan para ulama untuk menciptakan suasana damai dan mencegah provokasi, Minggu (18/2/2018).

Bersama unsur kepolisian, Dandim 0509 Letkol Arh Henri Yudhi mengunjungi Pondok Pesantren Attaqwa Pusat di Babelan dan bertemu dengan Pimpinan Yayasan Attawa KH Amin Noer dan Pimpinan Ponpes Attaqwa KH Nurul Anwar.

Kemudian Koramil 02 Tarumajaya mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Quro Ustadz Affan Milady di Samudrajaya.

Danramil Kapten Inf. Sarwono menyampaikan agar pimpinan pondok pesantren tidak mudah terprovokasi siapapun baik di tararan medsos atau masyarakat.

Danramil 05 Cibitung Kapten Arm Chaidir mengunjungi pemilik Ponpes Yayasan Al Lathifah Mulia di Sukadanau dan menyampaikan sejumlah pesan.

Di antaranya, agar para ulama waspada dan berhati-hati soal berita ancaman keselamatan para tokoh agama di Indonesia.

“Selalu waspada dan hati-hati akan keberadaan orang asing yang tidak dikenal di sekitar pondok pesantren. CCTV yang ada di lingkungan ponpes untuk menambah keamanan,” jelasnya.

klik untuk memperbesar gambar

Silaturahmi juga di jalin koramil di wilayah lain seperti Koramil 07 Cikarang yang bersama Ketua MUI berkunjung ke Tek Seng Bio dan Masjid Nurul Iman LDII di Karangbahagia.

Kemudian Koramil 08 Lemahabang, Danramil Kapten Arm Parjiyana berkunjung dengan Romo Pincen di Gereja Trinitas, Hajah Nina di Pasir Konci dan Haji Engkam di Cipayung.

Koramil lainnya seperti Pebayuran, Sukatani, Kedungwaringin dan Tambun melaksanakan giat serupa ke tokoh masyarakat dan ulama setempat. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …