Pjs Walikota Pinta ASN Pemkot Bekasi Kerja Ikhlas

Pjs Walikota Bekasi memimpin aple pagi dan memeberikan arahan kepada ribuan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Senin (19/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Pjs Walikota Bekasi memimpin aple pagi dan memeberikan arahan kepada ribuan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Senin (19/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

PEJABAT Sementara (Pjs) Walikota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah meminta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN)di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi ikhlas dalam bekerja.

Sebab, ASN dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena itu, niat ikhlas bekerja dari melaksanakan tugas dapat dimulai dari keseharian, apel hingga tugas selanjutnya.

“Setidaknya dengan niat baik ini berharap dilancarkan tugas demi pelayanan masyarakat, terutama buat diri kita dan keluarga,” ungkap Rudi Gandakusuma saat apel pagi Senin, (19/2/2018) di Plaza Kantor Walikota Bekasi.

Lanjut Rudi, ASN saat ini lebih sejahtera bila dibandingkan 5-10 tahun lalu.

“Kita patut bersyukur dan sepantasnya bekerja maksimal dalam bentuk komitmen melaksanakan tugas diawali apel dan dilanjutkan bekerja sebaik-baiknya,” ungkap Rudi sembari mengapresiasi ASN yang hadir.

Dari total 2145 ASN yang ada, saat itu yang hadir 2020 pegawai dan tanpa keterangan 30 pegawai.

Disamping itu, Ruddy juga menyampaikan mengenai proses pencapaian Adipura sebagai apresiasi bagi daerah terbersih. Namun, ia ingin pencapaian adipura bagi kota Bekasi tidak dijadikan beban.

Ia berharap, proses pencapaian kinerja aparatur dan melibatkan partisipasi masyarakat lebih ditekankan.

“Proses menuju adipura masih perlu dibenahi melibatkan semua unsur dan dukungan OPD yang ada. Masyarakat kita ingin juga berperan aktif,” katanya.

Di akhir arahannya Rudi meminta dukungan agar masa tugasnya mengisi kekosongan Tugas Walikota Bekasi bisa berjalan maksimal.
Diketahui Rudi Gandakusuma ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk melaksanakan tugas selaku Pjs Walikota Bekasi. Ia pun masih aktif selaku Kepala Dinas Kesbangpol Jawa Barat

“Mudah-mudahan saya mampu melaksanakan tugas ini dengan baik juga didukung segenap ASN Pemkot Bekasi. Dulu Pa Walikota, berdua bersama pa wakil. Alhamdulillah Saya tidak sendiri tetap dibantu sekda dan jajaran,” pungkasnya. (adv/hms)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …