Pjs Walikota Bekasi Undang Tomas dan Ormas Bangun Sinergitas

Pertemuan Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah bersama lara tomas dan ormas se-Kota Bekasi, Senin (19/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Pertemuan Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah bersama lara tomas dan ormas se-Kota Bekasi, Senin (19/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

PEJABAT Sementara Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengundang tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat se-Kota Bekasi dalam pertemuan di Aula Nonon Sontanie, Senin (19/2/2018).

Ruddy menilai penting pertemuan ini demi membangun silaturahmi dan sinergitas di Kota Bekasi. Apalagi jelang perhelatan Pilwalkot Bekasi dan Pilkada Jawa Barat di 2018.

Bahkan di awal menjabat ia sempat menyampaikan keinginannya untuk segera diagendakan pertemuan dengan para tokoh masyarakat ini.

“Alhamdulillah bisa bertemu dalam kesempatan ini. Awalnya saya ingin lebih cepat bisa bersilaturahmi,” kata Ruddy.

Dalam kesempatan itu, Ruddy memperkenalkan dirinya didepan sekitar 300 orang yang hadir berasal dari puluhan organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, kepemudaan hingga LSM se-Kota Bekasi.

Pertemuan dengan elemen masyarakat di Kota Bekasi menjadi kali pertama Ruddy memperkenalkan dirinya selaku Pjs Walikota Bekasi sejak 15 Februari 2018.

Tapi agenda seperti ini menurutnya bukan hal baru bahkan ia sering lakukan silaturahmi dengan ormas sebab ia masih merangkap jabatan selaku Kepala Badan Kesbangpol Prvovinsi Jawa Barat.

“Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam pertemuan ini. Mudah-mudahan sinergitas yang sudah berjalan baik bisa bersama menjaga kondusifitas di Kota Bekasi terutama jelang pilkada walikota dan pilkada gubernur Jawa Barat,” ujarnya.

Ia pun meminta masukan terkait hal kemasyarakatan dan kepemudaan untuk kebersama melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi hingga 10 Maret 2018 mendatang.

Diketahui Pjs Walikota Bekasi Rudi Gadakusuma menerima amanat menjadi Pjs karena Walikota Bekasi Rahmat Effendi  melakukan cuti sebab mencalonkan diri kembali menjadi Walikota Bekasi periode 2018-2023 dan Wakilnya Ahmad Syaikhu juga cuti untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernuur Jawa Barat periode 2018-2023.

Karena cutinya kedua pimpinan Kota Bekasi ini maka Kementerian Dalam Negeri menunjuk Pejabat Sementara (Pjs) melalui surat keputusan.

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi H Abdul Manan mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi kepada Pjs Walikota Bekasi Rudi Gandakusumah.

Abdul Manan pun menjamin bahwa Kota Bekasi akan selalu dalam suasana rukun dan damai dalam kebersamaan dan siap mendukung pemerintah guna membangun Kota Bekasi lebih baik.

“Mudah-mudahan bisa melanjutkan perjuangan dalam membangun Kota Bekasi. Sonergitas dengan ormas dan LSM bisa terus terjalin,” pungkas Abdul Manan. (adv/hms)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …