Pjs Walikota Bekasi Kunjungi Kantor KPU

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy dan Ketua KPU Ucu bertemu di Kantor KPU, Bekasi Selatan, Senin (19/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy dan Ketua KPU Ucu bertemu di Kantor KPU, Bekasi Selatan, Senin (19/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PEJABAT sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah, berkujung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Jalan Ir.H Juanda, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Senin (19/2/2018).
“Kedatangan saya hanya untuk koordinasi dengan KPU Kota Bekasi,” kata Ruddy yang mana ia mengaku sudah meninjau lokasi yang kerap dilanda banjir.
Kedatangan Ruddy disambut baik oleh Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi dan para komisionernya, serta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi.
“Saya apresiasi kinerja KPU selama ini. Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi akan supporting penyelenggaraan Pikada serentak 2018,” ujar Ruddy.
Menurut Ruddy, support Pemerintah Kota Bekasi kepada KPU harus tepat konsisten. Soalnya, KPU saat ini bukan saja menyiapkan Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat 2018.
“Saya tahu KPU sibuk sekali, karena bukan saja menyiapkan Pilkada serentak 2018, tetapi juga menyiapkan momen Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019,” tutur Ruddy.
Karena itu, ia juga mengharapkan kepada pasangan calon (paslon) yang berkontestasi dapat kesempatan Pilkada serentak 2018 dapat melaksanakannya dengan umum, bebas, jujur dan adil.
“Hal-hal ini bisa kita bicarakan lagi, saya siap bekerjasama dengan Panwaslu juga untuk menjaga nertalitas ASN (Aparatur Sipil Negara) karena tugas saya disini adalah corong pemerintah pusat dan undang-undang,” tandasnya. S
(adv/hms/kub)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …