Petinggi PAN Yakin Tri Adhianto Akan Besarkan Partainya di Kota Bekasi

Zulkifli Hasan bersama dengan Kader PAN Kota Bekasi. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Zulkifli Hasan bersama dengan Kader PAN Kota Bekasi. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

PARA petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) meliputi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Ahmad Najib Qodratullah dan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman optimis Tri Adhianto Tjahyono akan bisa membesarkan PAN di Kota Bekasi.

Hal tersebut serempak disampaikan oleh para petinggi PAN tersebut saat penghelatan Rapat Akbar Pemenangan pasangan calon Walikota Rahmat Effendi dan Wakil Walikota, Tri Adhianto di kantor DPD PAN Kota Bekasi, Pasar Segar, Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Minggu (18/2/2018).

“Saat ini Tri Adhianto telah resmi kami kukuhkan sebagai kader PAN Kota Bekasi dan menjadi kader terbaik kami. Untuk itu kami siap kapan saja untuk menjadi juru gedor dalam memenangkan Pepen dan Tri di Pilkada Serempak 2018 Kota Bekasi,” ujar Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Hal sedana juga disampaikan oleh Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi. Intan optimis, dengan lahirnya pemimpin baru dari kader terbaik PAN yang maju dalam Pilkada 2018, PAN akan semakin bisa melebarkan sayapnya di Kota Bekasi.

“Besar harapan kami terhadap kehadiran kader terbaik PAN untuk bisa membesarkan PAN di Kota Bekasi. Namun, kami optimistis, Tri Adhianto akan mampu membawa PAN semakin besar dan berjaya di Kota Bekasi ini,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Kurang lebihnya ada sekitar 2000 massa yang meliputi para kader dan simpatisan PAN memadati kantor DPD PAN Kota Bekasi yang turut mendukung perhelatan Rapat Akbar Pemenangan pasangan Pepen-Tri.

Pada kegiatan tersebut hadir pula para perwakilan tokoh politik dari masing-masing partai pengusung pasangan Pepen-Tri, anggota DPR RI, Lucky Hakim, dan pastinya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …