Mahfudz Abdurahman Bakal Galang Kekuatan untuk Paslon Nur-Adhy

Mahfudz Abdurahman dan Nur Supriyanto. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Mahfudz Abdurahman dan Nur Supriyanto. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

ANGGOTA DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Abdurahman, menyambut baik pencalonan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady di Pilkada Kota Bekasi.

Ia bahkan akan menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut dua ini untuk memenangkan konsttasi pesta demokasri lima tahunan di Kota Bekasi.

“Saya mendukung dan sepakat dengan seluruh Kader PKS dan Pengurus DPD PKS Kota bekasi menawarkan pola kepemimpinan daerah yang bersih, berkeadilan, mengayomi, profesional, melayani, harmoni dan religius,” kata Mahfudz, Senin (19/2/2018).

Menurutnya, kepemimpinan yang egaliter, partisipatif dan membangun kebersamaan berbasis pada semangat gotong royong dalam membangun wajah kota yang baru harus segara dilakukan.

“Kepemimpinan yang terbuka, dinamis, kreatif, inovatif dengan memberikan ruang pastisipasi seluas-luasnya bagi peran strategis pemuda unggul di era milenial. Dengan demikian, mampu mengurangi pengangguran sekaligus mewujudkan kemandirian pemuda,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …