Bisnis Kecantikan Makin Menggiurkan, Nih Buktinya

Seorang dokter sedang melakukan perawatan wajah kepada pasiennya, Senin (19/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Seorang dokter sedang melakukan perawatan wajah kepada pasiennya, Senin (19/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

BISNIS kecantikan makin menggiurkan, salah satunya Zap Clinic yang memulai debut sebagai pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit.

Bahkan tidak hanya hair removal, Zap Clinic juga memiliki perawatan Photo Facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar.

Menurut dr.Khoirunisa dari klink Zap Clinic Summarecon Mal Bekasi mengatakan, photo facial memiliki manfaat yang lebih luas dibandingkan dengan facial wajah konvensional. Manfaatnya adalah mencerahkan wajah, mengurangi flek hitam, mengecilkan pori-pori, serta membuat kulit wajah lebih kencang dan halus.

“Di klinik Zap, setiap terapi menggunakan sinar laser yang mana ditangani langsung oleh dokter, dan Photo facial merupakan perawatan wajah yang terdiri dari tiga terapi dalam satu waktu, yaitu face toning, face rejuvenation,  dan oxy infusion, dengan total durasi sekitar 30 menit,jadi cocok banget untuk orang-orang sibuk, karna prosesnya cepat dan tentunya aman,” ujarnya, Senin (19/2/2018).

Sementara itu, Regional Head of Sales & Marketing, Feriani Chung menambahakan, kini Zap terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh yang makin dipercaya oleh para perempuan. Bagaimana tidak, lebih dari 1 juta perempuan telah mencoba perawatan di Zap Clinic.

Dirinya berharap hadirnya Zap Clinic di Bekasi ini mampu memfasilitasi para perempuan yang tinggal di Bekasi. Bukan hanya itu hadirnya Zap Clinic di Bekasi juga diharapkan bisa memperkenalkan produk perawatan terbaik, aman dan nyaman.

“Perawatan ini memang hanya kusus untuk perempuan dari usia mulai 17 tahun. Bukan cuma itu kami sangat senang Zap bisa diterima produk perawatannya, kami juga berharap dengan hadirnya Zap Clinic di Bekasi ini, Para perempuan di Bekasi bisa mempercayai perawatannya di Zap Clinic Summarecon Mal Bekasi,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …