Bacok Pelajar Lain, 6 Siswa SMK Ditangkap Polsek Tambun

Celurit yang digunakan para pelajar, Senin (19/2/2018). (Foto: Ipan)

Celurit yang digunakan para pelajar, Senin (19/2/2018). (Foto: Ipan)

POLSEK Tambun membekuk 6 pelajar yang terlibat penggeroyokan saat tawuran di Jalan Pangeran Diponegoro, depan PT Takeda, Tambun Selatan.

Mereka adalah TPG (16), AS (17), AF (18), MNA (17), MR (17) dan MAG (17) yang berasal Tambun, Bantargebang, Rawalumbu dan Bekasi Timur. Semuanya adalah pelajar salah satu SMK di Kota Bekasi.

Merek melukai korban IH (16) warga Setiamekar dengan senjata tajam. IH terluka di bagian kepala, tangan dan kaki. Sampai saat ini ia masih dirawat dan belum dapat dimintai keterangan.

Tawuran, 40 pelajar ditangkap (baca)

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko, menjelaskan, hari Rabu (14/2/2018) pukul 19.00 WIB pihaknya mendapat informasi tawuran antarpelajar tengah terjadi di Jalan Diponegoro.

6 Pelajar Ditangkap 2

Kapolsek Tambun Komisaris R. Sujatmiko dan jajaran menunjukkan barang bukti, Senin (19/2/2018). (Foto: Ipan)

Petugas segera ke lokasi. Saat tiba di sana, peserta tawuran pun bubar dan di sana IH terkapar penuh luka bacok. Polisi membawanya ke rumah sakit terdekat. Di lokasi juga ditemukan 7 senjata tajam.

“Kemudian kami melakukan penyisiran. Warga memberi tahu mereka sedang bersembunyi di suatu bangunan. Kita ke sana dan amankan 43 orang,” jelas Rahmat, Senin (19/2/2018).

Kemudian polisi melakukan pendalaman dan kepemilikan senjata tajam mengarah ke 6 pelajar yang menjadi tersangka pengeroyokan.

Barang bukti yang diamankan ialah 3 bilah celurit, 4 pelat besi yang dibentuk menyerupai celurit.

Para pelaku terancam Pasal 80 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …