Anang-Ashanty Kaget Lihat Perkembangan Kota Bekasi

Ashanty dan Anang saat diwawancarai usai mengisi acara di Bekasi Selatan, Minggu (18/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Ashanty dan Anang saat diwawancarai usai mengisi acara di Bekasi Selatan, Minggu (18/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PASANGAN duet Anang dan Ashanty kaget dengan perkembangan pembangunan Kota Bekasi. Anang dan Ashanty mengaku tercengang dengan sejumlah fasilitas yang memukau di Kota Patriot tersebut.

“Tadinya dari Jakarta kita udah pesimis bisa sampe Bekasi tuh tepat waktu, pasti 3 jam nih sampe Bekasi, tapi nyatanya. Waw banget cuma 1 jam kita dari Jakarta ke Bekasi,” ujar Ashanty Minggu (18/2/2018).

Dirinya mengatak takjub dengan fasilitas dan infrastruktur di Kota Bekasi, padahal Kata Ashanty Bekasi itu dulunya terkenal jauh dan sepi, tapi sekarang Bekasi dinilainya sangat baik perkembanganya.

“Sekarang di Bekasi apa-apa ajah ada, kaya mal ajah udah banyak banget di Bekasi, tempat makan kulineran juga paling hits itu lebih banyak di Bekasi, kayanya orang Bekasi sekarang tuh males kali yah kalo keluar-keluar Bekasi,” jelasnya .

“Soalnya di sini banyak tempat-tempat oke, bukan cuma itu, sekarang transportasi di Bekasi Juga mudah banget, busway ajah sekarang sampe Bekasi, duh pokoknya Bekasi keren deh, terasa banget perkembanganya,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …