Amarah Memuncak, Anisa Bahar Bongkar Aib Anaknya

Anisa dan Juwita Bahar. (Foto: JPNN)

Anisa dan Juwita Bahar. (Foto: JPNN)

KEMARAHAN Anisa Bahar pada Juwita sudah pada puncaknya. Meski sadar dirinya bakal dicap sebagai ibu yang buruk, Anisa tetap membongkar aib putrinya itu.

Menurut pemilik julukan goyang patah-patah itu, Juwita sudah tiga tahun tinggal bareng dengan kekasihnya di Bandung.

Pelantun Si Kribo ini menuding putrinyasudah melanggar norma agama dan sosial karena kumpul kebo dengan kekasihnya, Deddy.

“Benar (kumpul kebo-red) sudah tiga tahun,” kata Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Bahkan, Anisa pernah beberapa kali meminta Juwita kembali ke rumah. Namun, Juwita malah membuatnya sakit hati.

“Saya udah ngomong sama dia berkali-kali, tapi jawaban dia malah bikin saya sakit hati. Jadi biarlah dia ambil jalan yang menurutnya benar,” ungkap Anisa.

Lanjut Joel Bahar, kakak Anisa, pihak keluarga juga pernah menanyakan keseriusan Deddy menikahi Juwita.  Sayangnya, usaha itu juga tak membuahkan hasil.

“Keluarga bilang, ‘Kamu kan sudah dua tahun Dedi sama Juwi. Target menikah sama Juwi kapan? Eh, dia bilang kalau sukses,” ujar Joel.

“Ya kalau begitu repot dong, dia bilang enggak punya target. Pokoknya kalau dia sukses, akan nikah katanya. Kalau enggak sukses, ya berarti enggak nikah-nikah dong?” sambungnya. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …