Raintart Premium Tiramizu Jadi Andalan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar di Grang Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Minggu (24/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

Shireen Sungkar di Grang Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Minggu (24/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

MESKI sedang hamil besar, Shireen Sungkar ternyata masih disibukkan dengan bisnis oleh-oleh kekiniannya, Bogor Raincake.

Bahkan, Shireen masih sering mengontrol dan melayani pelanggan langsung di dua outlet miliknya, di Bogor dan Puncak.

“Ke Cisarua (puncak-red) biasanya hari kerja aja. Kadang juga pas libur, disesuaikan saja waktunya biar enggak kena macet,” tutur Shireen.

“Kalau di Bogor, maunya setiap hari kesana. Habis senang, bisa langsung membuat kue, melayani dan menghibur konsumen yang datang,” sambungnya.

Kehamilan anak ketiga ini, kata Shireen, membuat dia bersemangat mengembangkan bisnis kuenya. Salah satunya dengan mengenalkan varian baru kue.

“Supaya pelanggan enggak bosan, jadi harus ada sesuatu yang baru. Nah, untuk Februari ini ada varian baru namanya raintart premium tiramizu. Baru ada di Bogor Raincake Minggu (18/2/2018) nanti,” jelasnya.

Rencananya, istri Teuku Wisnu itu yang akan mengenalkan langsung varian kue terbarunya itu.

“Nanti di sana enggak sekedar mengenalkan kue loh, pas acara kami juga mengajak pelanggan untuk donor darah,” tukasnya. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …