Mempererat Hubungan Anak dan Ibu Melalui Senam Yoga

Sejumlah Ibu dan Anak tengah melakukan senam Yoga, Sabtu (17/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Sejumlah Ibu dan Anak tengah melakukan senam Yoga, Sabtu (17/2/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

GUNA membangun chemistery antara ibu dan anak, Me Productions Bekerjasama dengan Bandar Djakarta Bekasi  menyelenggarakan kegiatan Mom & Kids Yoga Dates, Sabtu (17/2/2018) di Bandar Djakarta Bekasi Utara.

Pelaksana kegiatan Mom & Kids Yoga Dates, Vika mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Ibu dan anak.

“Kegiatan ini juga ada Nilai Edukasinya untuk meningkatkan konsentrasi, Menyalurkan Energi positif pada anak” ucapnya.

Diikuti oleh 8 pasang ibu dan anak usia 4 – 6 tahun, Yoga ini diharapkan mampu menarik minat anak-anak dalam berolahraga , bukan hanya itu Ibu dan anak juga dapat berolahraga dalam waktu yg bersamaan dengan cara yang menyenangkan.

Bukan hanya itu, kegiatan tersebut juga mengadopsi moment Ibu dan anak dengan memfoto para peserta dan memposting foto tersebut di media sosial.

“Jadi kami punya tim buat foto-foto momentum mereka, kemudian foto tersebut kami bagikan kepada mereka untuk di unggah ke  sosial medianya masing-masing,hal ini bertujuan agar mereka punya moment menarik,” ucapnya.

Sementara itu, Public Relaitions bandar Djakarta, Mayangsari mengatakan Yoga merupakan olaharaga yang cukup populer saat ini, sebagai salah satu Family Restaurant yang diminati warga, Bandar Djakarta Bekasi memfasilitasi para ibu dan anak untuk dapat beryoga bersama di hari libur akhir pekan ini.

“Kita mendukung kegiatan ibu dan anak ini, semoga nantinya kegiatan ini bisa terus  berlanjut setiap bulannya,” katanya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …