150 Peserta Persatuan Tenis Meja Berebut Piala Dewa Rutji Nagoya Cup V 2018

PTMI Kota Bekasi foto bersama, Sabtu (17/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

PTMI Kota Bekasi foto bersama, Sabtu (17/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

PERSATUAN Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi bekerjasama dengan Nagoya Cup V – 2018 wilayah Kota Bekasi menggelar turnamen Tenis Meja Perseorangan  seluruh kota dan kabupaten Bekasi di GOR kompleks Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (17/2/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 150 peserta dari 30 PTM se kota Bekasi dan undangan. Digelar selama 2 hari pada 17-18 Februari 2018 dalam rangka memperebutkan piala Dewa Rutji Nagoya Cup V 2018.

Ketua PTMSI kota Bekasi Krisman Irwandi mengatakan, kompetisi ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi insan Tenis Meja antar PTM di kota Bekasi.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar PTM dan insan Tenis Meja seluruh kota Bekasi,” ujarnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Turnamen Dewa Rutji Nagoya Cup V 2018, Asrin Naholo mengatakan, pertandingan ini dibagi dalam 4 kelas katagori A, B, C, dan D serta dimeriahkan oleh atlet Porda kota Bekasi, Kevin, Navis Dwi. F, Desi dan Ina yang rencananya akan mengikuti pra-Porda Di Bandung, Jawa Barat,Maret mendatang.

“ini sekaligus untuk menumbuhkan geliat insan petenis meja yang selama ini tidur.  Untuk itu Asrin sebagai ketua PTM Nagoya Rawalumbu, dibawah kepemimpinan ketua PTMSI Krisman ingin kembali menggelorakan seluruh PTM yang ada di kota Bekasi dengan menggelar turnamen perdananya di GOR Patriot Chandrabhaga, kota Bekasi,” tuntasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …