Via Vallen, Zaskia Gotik dan Artis Bening Lain Dipertemukan dalam Final Piala Presiden

Via Vallen dan Zaskia Gotik. (Foto: viavallen dan zaskia_gotix/instagram)

Via Vallen dan Zaskia Gotik. (Foto: viavallen dan zaskia_gotix/instagram)

LAGA final Piala Presiden 2018 dipastikan bakal dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Selain itu, 66 ribu suporter dipastikan datang langsung dalam laga yang mempertemukan tim Persija Jakarta kontra Bali United pada 17 Februari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Menurut Harsiwi Achmad Direktur Program Indosiar, televisi yang memegang hak siar Piala Presiden, pihaknya merasa terlecut memeriah laga final Piala Presiden karena mendapatkan rating sharing televisi yang tinggi dari ajang sepak bola ini.

“Kami dapatkan peningkatan yang luar biasa dari jumlah sharing rating TV dibanding sebelumnya-sebelumnya. Di edisi Piala Presiden sebelumnya kami dapatkan rating 18,8 persen, kemudian naik 31,1 persen pada tahun lalu. Tahun ini kami harap bisa sampai target sharenya 40 persen,” tegasnya, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2) malam.

Untuk itu, kemasan acara akan dibuat semenarik mungkin sehingga pemirsa tak bosan, demikian juga dengan penonton yang hadir di stadion bakal senang dan terhibur.

“Rangkaian sepak bola puncak menuju final Piala Presiden ini sudah kami mulai dari jam 15.00 WIB, karena ada perebutan tempat ketiga yang ditayangkan, sampai pukul 17.30-an selesainya,” ungkap dia.

Sembari menunggu laga final, pihaknya menyiapkan tayangan hiburan yang bisa membuat penonton di televisi dan di stadion bersuka ria. Yakni, dengan mendatangkan artis dangdut ternama.

“Nanti ada Via Vallen, Zaskia Gotik dan artis lain yang cantik dan bening-beninglah. Dengan dangdutan kami yakin bisa aman suporter, yang di rumah terhibur sambil nunggu final main,” ungkapnya.

Kemasan laga final akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dengan menghadirkan penyanyi Tompi dan Edo Kondologit. Keduanya adalah artis yang berasal dari Aceh dan Papua. Kemudian, dilanjutkan dengan tarian-tarian kolosal, sampai dengan kick-off final pada pukul 19.30 WIB.

Sementara, Ketua Steering Committee Piala Presiden Maruarar Sirait juga memastikan bahwa tontonan final akan tetap berjalan sampai acara seremonial penyerahan tropi dan hadiah berlangsung.

“Jadi nanti itu, seromonial tetap bisa ditonton di TV, tidak diputus. Biasanya kan tayangan diputus, ini tidak, sampai selesai nanti,” tegasnya. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …