Paslon Nur-Adhy Pilih Metode Kampanye Murah, Rahmat-Tri Bagaimana?

(Atas) Nur Supriyanto-Adhy Firdaus
(Bawah) Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

(Atas) Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (Bawah) Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

PASANGAN calon (paslon) Nur Supriyanto–Adhy Firdaus bakal mengedepankan metode kampanye murah untuk menarik suara. Cara ini diyakini mampu melahirkan pemimpin di Kota Bekasi yang berkualitas.

Nur Supriyanto, mengatakan kampanye murah adalah metode yang mengedepankan dialogis dengan masyarakat. Sehingga, dengan biaya kampanye yang murah akan lahir pemilu yang berkualitas.

“Yang pertama tentu akan blusukan. Mengenai program yang akan diluncurkan, kami juga tengah menampung banyak aspirasi dulu dari masyarakat,” terangnya, Jumat (16/2/2018).

Menurutnya, melalui kampanye murah, pemimpin ke depan bisa lebih fokus menjalankan tugas. Memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tidak terbebani masalah biaya pasca kampanye.

Dilain pihak, calon petahana, Rahmat Effendi menilai saat ini dirinya hanya perlu melakukan pembuktian kepada masyarakat sebagai profesional.

Mengingat dia merupakan calon petahana dan sudah membuktikan kinerjanya selama menjadi Wali Kota Bekasi.

“Orang sudah tahu semua kok. Masyarakat bisa menilai. Banyak prestasi yang diraih. Dan program yang bermanfaat untuk masyarakat salah satunya Kartu Bekasi Sehat berbasis NIK, Infrastruktur merata, pendidikan yang berkualitas dan lainnya,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …