Pjs Walikota Bekasi Berharap Kehadirannya Diterima

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusuma saat memimpin apel di Pemkot Bekasi, Bekasi Selatan, Kamis (15/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusuma saat memimpin apel di Pemkot Bekasi, Bekasi Selatan, Kamis (15/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PEJABAT Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, R Ruddy Gandakusumah, berharap agar kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh Warga Kota Bekasi maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.
“Kehadiran saya tidak ada referensi. Saya mohon kehadiran saya diterima dengan baik, dan seluruh ASN, para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), camat, lurah serta seluruh staf dapat membantu saya dalam menjalankan amanah ini,” kata Ruddy, Kamis (15/2/2018).
Seperti diketahui, sementara ini Ruddy mengisi kursi kekosongan kepala daerah, Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu maju dalam Pilkada Serentak 2018. Rahmat maju kembali menjadi wali kota didampingi seorang birokrat, Tri Adhianto Tjahyono. Ahmad Syaikhu maju dalam Pilgub Jabar mendampingi Sudrajat.
Ruddy sendiri merasa tersanjung dan bangga dapat memimpin apel pagi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.
Mulai dengan hari ini, Ruddy memimpin roda pemerintahan Kota Bekasi hingga 10 Maret 2018 mendatang, atau dengan massa Jabatan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, habis. (adv/hms/kub)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …