Pjs Wali Kota Bekasi Bakal Panggil Forkopimda

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah berjabat tangan dengan pejabat Pemkot Bekasi, Kamis (15/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah berjabat tangan dengan pejabat Pemkot Bekasi, Kamis (15/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PEJABAT Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, R Ruddy Gandakusumah, bakal memanggil Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi dalam waktu dekat.

Menurutnya, pemanggilan Forkopimda untuk melakukan rapat tertutup sekaligus keinginan Ruddy mengetahui keadaan Kota Bekasi lebih dalam.

“Rencana saya akan memanggil Kapolres, Kajari, Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, FKUB dan elemen kepentingan lain,” kata Ruddy di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (15/2/2018).

Ruddy akan membahas seputar Kota Bekasi meliputi kondususifitas kemanan dan ketertiban masyarakat. Juga dalam birokrasi di Pemerintahan Kota Bekasi.

“Sebenarnya saya tidak asing dengan Bekasi, kebetulan rumah uwa (paman) saya ada di Tambun. Hanya saja saya ingin mengenal lebih dalam Kota Bekasi ini,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …