Paslon Rahmat-Tri Punya Visi-Misi Ini di Kota Bekasi

Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (Foto: Ist)

Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (Foto: Ist)

PASANGAN calon (Paslon) wali kota dan wakil wakil kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono, menggamblangkan visi-misinya di Pilkada Kota Bekasi.

Visi-misi Rahmat-Tri sejatinya tidak beda jauh dengan visi-misi pada saat Rahmat berpasangan dengan Ahmad Syaikhu di Pilkada Kota Bekasi 2014 yaitu, Maju Sejahtera dan Ihsan.

“Sekarang cuma ditambah saja, Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” kata Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Kamis (15/2/2018).

Menurut Rahmat, visi-misi itu sebagai motivasi warga Kota Bekasi dan di lembaga birokrasi. Maju, Sejahtera dan Ihsan sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi.

Dimana, dalam visi-misi itu Rahmat ketika bersanding dengan Ahmad Syaikhu selama periode 2014-2018 sudah menjadikan Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan Ihsan.

“Kotanya kan sudah maju sekarang, Sejahtera warganya, ihsan, tidak ada polemik dalam pemerintahan maupun politik di Kota Bekasi,” katanya.

Cerdas dan Kreatif, kata Rahmat digagas dari hasil kerjanyatanya di lembaga birokrasi. Pertimbangannya yaitu, dari kalimat yang kerap kali ia lontarkan “Think Out Of The Box”.

“Cerdas, dapat menata dan mengambil keputusan. Kreatif, inofasinya mengejar ketertinggalan, bukan menunggu. Birokrasi itu harus mengejar, bukan menunggu,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …