Kodim 0509 Lantik Danramil Sukatani dan Kedungwaringin

Dandim 0509 Letkol Inf. Hendri mempimpim sertijab 4 perwira di Kodim 0509, Cikarang Pusat, Kamis (15/2/2018). (Foto: Ist)

Dandim 0509 Letkol Inf. Hendri mempimpim sertijab 4 perwira di Kodim 0509, Cikarang Pusat, Kamis (15/2/2018). (Foto: Ist)

KODIM 0509 Kabupaten Bekasi melantik 2 komandan koramil (danramil) baru di Aula Babinsa, Makodim 0509, Cikarang Pusat, Kamis (15/2/2018).

Posisi komandan Koramil Sukatani saat ini dijabat oleh Mayor Arm Afriansyah sedangkan komandan Koramil Kedungwaringin dijabat Kapten Inf Fatwanul.

“Serah terima jabatan merupakan hal yang lazim di organisasi apapun khususnya di Angkatan Darat. Tidak perlu ada banyak pertanyaan kenapa dan bagaimana. Semua itu adalah proses pembelajaran bagi kita me-refresh organisasi sehingga dinamis dan juga untuk pembatasan personil yang bersangkutan memperoleh pengalaman tugas di berbagai jabatan yang berlaku,” ucap Dandim 0509 Letkol Inf. Hendri Yudha.

Hendri mengucapkan selamat datang kepada perwira yang baru dilantik. Ia berpesan, agar apa yang sudah dilaksanakan ataupun diberikan oleh pejabat lama diteruskan sehingga tidak berangkat dari nol lagi.

“Ke depan tahun ini merupakan tahun yang cukup berat tahun politik banyak tuntutan yang berada di pundak kita pundak kita, baik itu masalah Pilkada, baik masalah ketahanan pangan, baik masalah bencana alam,” katanya.

“Di bulan ini cukup dinamis sehingga tidak meraba-raba lagi Hingga apa yang tidak tahu segera bertanya dan laksanakan komunikasi yang baik supaya lebih jelas,” sambungnya.

Ia berharap agar prajurit Kodim dapat memberikan yang terbaik untuk satuan serta bangsa dan negara.

“Saya sepakat dengan pepatah apa yang disampaikan almarhum Jenderal besar Soeharto adalah mikul duwur mendem jeroitu kalau kita artikan, apapun kejelekan kita ini cukup Kita sendiri yang tahu. Tidak ada sesuatu yang sempurna dari manusia ataupun materi pasti ada cacat kesempurnaan hanya milik Tuhan YME, tutupnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …