Apel Pertama Pjs Walikota Bekasi

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah berjabat tangan dengan pejabat Pemkot Bekasi, Kamis (15/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah berjabat tangan dengan pejabat Pemkot Bekasi, Kamis (15/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PEJABAT Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah tersanjung dapat memimpin apel pagi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (15/2/2018).

“Saya sangat tersanjung dan bangga diberikan kesempatan untuk memimpin apel pagi ini,” kata Ruddy saat memberikan sambutan pada hari pertamanya menjadi Pjs Wali Kota Bekasi.

Ruddy melanjutkan, mulai dengan hari ini ia akan memimpin roda pemerintahan Kota Bekasi hingga 10 Maret 2018 mendatang, atau dengan massa Jabatan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, habis.

Meski demikian, ia tidak mau berandai-andai jika Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memperpanjang Surat Keputusan-nya kepada pria yang menjabat sebagai Kepala Satuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Pemprov Jawa Barat ini.

“Terhitung sejak hari ini saya diberikan tugas oleh Mendagri sebagai pjs wali kota sampai tanggal 10 Maret dan saya berpikir hanya bertugas sampai 10 Maret. Adapun, jika ada usualan lain saya diperpanjang itu urusan lain, kalaupun tidak diperpanjang sudah suratan takdir,” tandasnya. (adv/hms/kub)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …