Polisi Tetapkan Pendiri Arisol Mama Yona Sebagai Tersangka

Pihak yang merasa menjadi korban Arisol Mama Yona datang ke Mapolres Metro Bekasi, Selasa (13/2/2018). (Foto: Juliana Simamora/Facebook)

Pihak yang merasa menjadi korban Arisol Mama Yona datang ke Mapolres Metro Bekasi, Selasa (13/2/2018). (Foto: Juliana Simamora/Facebook)

POLRES Metro Bekasi menetapkan pasangan suami-istri penyelenggara Arisan Online (Arisol) Mama Yona sebagai tersangka, Rabu (14/2/2018).

Penetapan Desy Sitanggang dan Yuki Rumampea sebagai tersangka itu setelah penyelidikan polisi selama sehari pada Selasa (13/2/2018) kemudian gelar perkara dan naik menjadi sidik.

“Dalam kasus penipuannya, TPPU (tindak pidana pencucian uang, Red), masalah UU ITE-nya, penipuan online, itu berproses,” ucap Kepala Satuan Reskrim AKBP Rizal Marito.

Modus Arisol Mama Yona (baca)

Lanjut Rizal, ada 3.000 anggota grup Facebook Arisol Mama Yona, sementara yang aktif atau ikut arisan mencapai 300 sampai 600 orang.
“Informasi dari peserta total uang sampai Rp15 miliar. Dari peserta yang sudah laporkan ke kita, total Rp800 juta,” tutup Rizal. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …