Pilkada DKI Ada “Oke Oce”, di Kota Bekasi Ada “Oke Sip”

Adhy Firdaus-Nur Supriyanto. (Foto: PKS Lampung)

Adhy Firdaus-Nur Supriyanto. (Foto: PKS Lampung)

PASANGAN calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bekasi, Nur Supriyanto-Adhy Fordaus Saady menggagas visi-misi “Bekasi Modern dan Religius”. Visi misi ini digagas melihat pertumbuhan wilayah setempat menjadi kota metropolitan.

“Kota Bekasi adalah kota metropolitan saat ini, kami ingin membangun Kota Bekasi yang lebih baik dengan visi-misi itu,” kata Calon Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto, Rabu (14/2/2018).

Meski demikian, kata Nur, ia tidak akan meninggalkan ciri khas budaya Bekasi ketika ia nanti berhasil duduk di kursi pemerintahan.

“Prinsip kita menjadikan Bekasi kota yang maju dengan tidak meninggalkan ciri khas budaya Bekasi,” tutur Nur.

Nur mengaku, pihaknya juga sudah menggagas slogan “Oke Sip”. Namun, makna dari kata Oke Sip belum ada. Berbeda dengan slogan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI yaitu, “Oke Oce”.

“Pencetusnya ada. Maknanya nanti masih kami akan dalami. Kami akan panggil nanti yang mempunyai ide kreatif itu,” tandasnya. (kub/gob).



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …