Dapat Order Pevita, Begini Reaksi Driver Ojek Online

Pevita Pearce. (@pevpearce/instagram)

Pevita Pearce. (@pevpearce/instagram)

ORANG lain berusaha mati-matian demi bertemu Pevita, tidak demikian dengan Ilham Dwi Cahya. Driver ojek online asal Surabaya ini justru diminta mendatangi Pevita.

Ilham lalu membagikan pengalaman berharganya itu melalui Instagram. Hari itu Ilham menerima pesanan untuk mengantar barang berupa lensa kontak ke salah satu hotel di Surabaya. Ternyata lensa kontak tersebut adalah barang pesanan Pevita.

“Rejeki di pagi hari, dapat orderan Go-shop beli softlens, eh pas dianterin ternyata yang beli mbak @pevpearce,” cerita Ilham.

Keberuntungan Ilham tidak sampai di situ. Ayah satu anak ini juga mendapat kesempatan untuk foto bareng bintang film 5 CM dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tu.

“Emang rejeki nggak kemana bung hahaha. Dan mbak Pevitanya juga mau diajak foto pula,” paparnya.

Bagi ilham, kecantikan Pevita bak seorang bidadari. Nomor dua setelah istrinya.

“Terima kasih ya Rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari di bumi setelah istri saya. Kalau di bumi aja kayak gini, gimana bidadari surga ya?” gombalnya.

Alhasil, setelah membagikan cerita pertemuannya dengan Pevita, akun Instagram Ilham langsung banjir komentar para pria di luar sana yang iri padanya.

“Hahaha. Menang banyak,”@ meela_lalala. “Mantap bang, jadi iri saya,” sahut @isat_vin­smoke869.

Sejumlah warga lain menyoroti sikap ramah adik Keenan Pearce ini yang mau melayani pengge­marnya saat bertemu.

“Mbak Pevita ini emang aslinya ramah banget dan easy going,”kata warga. “Baik banget ya mau berbaur. Salut,” celetuk lainnya.

“Mba Pevita baik ya mau foto sama babang gojek,” seru warga. “Pevita tanpa make up, tetep can­tik,” tukas penggemar. (rmol/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …