Blu Plaza Ajak Ibu Hamil Cek Kehamilan USG di RS Siloam Bekasi Timur, Gratis!

Managemen Blu Plaza dan RS Siloam Bekasi Timur. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Managemen Blu Plaza dan RS Siloam Bekasi Timur. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

GUNA memberikan informasi dan edukasi bagi calon Ibu dalam menjalankan kehamilannya, Blu Plaza Bekasi bersama Siloam Hospitals Bekasi Timur gelar Talkshow dan Cek Kehamilan USG serta Konsultasi Kesehatan Gratis mulai tanggal 14-16 Februari 2018 di Blu Plaza Bekasi Timur.

Dokter Full timer obstetri dan ginekologi RS Siloam Bekasi Timur, M Yunus Haya mengatakan, dengan target Pengunjung mencapai 100 pasien ibu Hamil, Dirinya berharap Talkshow tersebut mampu mengurangi resiko kematian pada Ibu Hamil.

“Kegiatannya ini dalam rangka meningkatkan dan menosialisasikan pemeriksaan USG ,tujuannya juga agar tingkat kematian ibu hamil berkurang,” ucapnya, Rabu (14/2/2018).

Sementara itu, Marketing Komunikasi Manager, Sufala Handri mengatakan tujuan Kegiatan ini adalah untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat Kota Bekasi, Bukan Hanya pemeriksaan bagi Ibu Hamil, tetapi Blu Plaza juga menggandeng Yayasan Jantung Indonesia untuk memeriksa para pengunjung Mal.

“Dengan adanya layanan tambahan ini masyarakat Bekasi kursinya mendapatkan pelayanan tanpa biaya, dan tentunya itu bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang kurang mampu, dan ini juga merupakan bentuk pedulian kami terhadap pengunjung Mal,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds