Warga Keluhkan Mal Pelayanan Publik Soal…

Warga mengantri di Mal Pelayanan Publik Bekasi Juntion, Jalan Ir.H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (13/2/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Warga mengantri di Mal Pelayanan Publik Bekasi Juntion, Jalan Ir.H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (13/2/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

MAL Pelayanan Publik Bekasi Juntion yang terletak di Jalan Ir.H Juanda, Bekasi Timur, nampaknya harus masih mempunyai berbagai kekurangan. Salah satunya adalah pengeras suara ketika masyarakat telah mendapatkan nomor antrian.

“Kehadiran Mal Pelayanan Publik cukup baik, mempermudah kami juga. Namun, ada yang kurang juga, tidak ada pengeras suara, jadu kami bingung mengantri ketika dipanggil,” kata seorang warga, Sodiq (58), Selasa (13/2/2018).

Soalnya, lokasi setempat cukup bising gemuruh suara warga yang berkerumun. Sehingga panggilan tanpa ada pengeras suara oleh para resepsionis tidak dapat didengar secara jelas.

“Saya harap sih ada pengeras suara seperti di pelayanan administrasi lain. Pelayanan juga kami harapkan ditambahkan,” katanya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi Amit Riyadi, mengatakan saat ini Mal Pelayanan Publik memang masih dalam tahap penyempurnaan.

“Ini masih berproses, segala kekurangan memang masih kami akan perbaiki. Peresmian kemarin adalah upaya untuk mempercepat saja, nanti kami benahi,” kata Amit.

Amit menyambut baik kritik dan saran dari masyarakat Kota Bekasi. Menurutnya, pemerintah sebagai lembaga eksekutif membutuhkan saran dan kritik.

“Kami juga sudah sediakan kotak kritik dan saran disanah, sengaja kami tempatkan agar kami bisa tampung dan realisasikan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …