Datang ke Hotel Horison, Pepen-Tri Diarak Puluhan Pendukung

Paslon Rahmat Effendi dan Tri Adhianto saat tiba di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Selasa (13/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Paslon Rahmat Effendi dan Tri Adhianto saat tiba di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Selasa (13/2/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PASANGAN calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bekasi Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono datang diarak dengan musik gendang di Hotel Horison, Selasa (13/2/2018).

Jumlah yang terbatas membuat para pendukungnya menunggu di lobi Hotel Horison. Ia dikawal oleh sayap partai dan organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Rahmat-Tri datang mengenakan baju adat betawi dengan sarung di kalung lehernya. Ia datang untuk menyaksikan pengambilan nomor urut

Tahapan pengambilan nomor urut sendiri dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB hingga selesai di ruang Krakatau lantai 3 Hotel Horison.

Sementara paslon Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady sendiri sudah lebih dulu datang sejak pukul 09.00 WIB. Ia datang tanpa arak-arakan. Keduanya memakai baju biru dan dan merah. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …