JNE Promosikan Kartu Member untuk Bisnis UMKM

Stan JNE Bekasi di acara Bekasi Zaman Now, Minggu (11/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Stan JNE Bekasi di acara Bekasi Zaman Now, Minggu (11/2/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

JNE Bekasi men-support Pemerintah Daerah dalam hal mengembangkan UMKM. Dalam memeriahkan hari jadi ke-21 Kota Bekasi, JNE Cabang Bekasi ikut berpartisipasi di acara Bekasi Jaman Now yang dihelat di Jalan Bulevar Ahmad Yani, Summarecon Kota Bekasi, Minggu (11/02/2018).

Kepala Cabang JNE Bekasi, Yoshi Sapto menuturkan, kali ini JNE Bekasi lebih memfokuskan tentang program JNE Loyalty Card (JLC).

“JLC adalah suatu program untuk kembangkan potensi bisnis para penggiat UMKM dan pebisnis online. Sekaligus,” ujarnya.

JLC adalah sebuah produk JNE yang sudah ada sejak sekitar tahun 2014 lalu. Manfaat JLC sendiri, adalah memudahkan member ketika akan melakukan pengiriman. Oleh itu, JLC sangat cocok bagi UMKM dan pebisnis online untuk permudah pengiriman barang yang sudah dipesan oleh pelanggan.

Kata dia, hadirnya JNE di acara Bekasi Jaman Now ini untuk menjalin kerjasama dengan para UMKM yang ikut serta berpartisipasi.

“Tentunya kami akan lakukan promosi-promosi program tentang JLC, dan sasaran kami ke sana (UMKM & pebisnis online) serta bersinergi dengan pemerintah untuk bisa kembangkan UMKM,” ucap Yoshi.

Member JLC sendiri sudah hampir 100 ribu. Sedangkan di Bekasi masih berada di angka 20 persen dari total keseluruhan.

Di awal tahun ini program hadiah bagi member JLC sudah mulai berjalan. Dua member yang notabanenya tinggal di Bekasi, kata dia, sudah mendapatkan hadiah menarik seperti vocer belanja dan wisata ke Malang.

Pada kesempatan ini, ia juga mengatakan, bahwa JNE tidak hanya melayani kiriman paket kecil melainkan bisa juga paket besar, dan itu menjadi target market.

Yoshi berharap ke depannya warga Bekasi bisa menjadi warga jaman now, dan segala sesuatu tren yang ada menjadi aura yang positif.

“Adanya perayaan ini, perusahaan seperti kami diharapakan dapat bersinergi dengan pemerintah, dan dengan UMKM maupun bisnis online dapat tingkatkan taraf hidup masyarakat Bekasi. Kota Bekasi saat ini sudah berkembang dengan pesat mulai dari infrastruktur dan lainnya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …