Hotel Horison Ultima Bekasi Persembahkan Chinese Experience

MEMASUKI bulan Februari yang terdapat hari kasih sayang atau valentine dan Tahun Baru Cina, Hotel Horison Ultima Bekasi mempersembahkan Chinese Experience.

GM Hotel Horison Ultima Bekasi, MNA Mahartana mengatakan, Mulai dari masuk lobi, Hotel Horison Ultima Bekasi menyajikan lampion cantik sebagai kesan pertama masuk ke dalam hotel dan juga di setiap sudut ruangan diberikan perhiasan khas yang sangat kental Tahun Baru Imlek. Bukan hanya itu, menyajikan pernak-pernik khas Cina yang sangat kental.

“Dengan akses yang mudah, lokasi yang strategis dan seluruh fasilitas yang tersedia, Hotel Horison Ultima Bekasi bukan saja sebagai hotel bisnis tetapi juga menjadi destinasi wisata untuk menghabiskan akhir pekan bagi seluruh keluarga di kota Bekasi,” ucapnya Minggu (11/2/2018).

Bukan hanya itu, Metsky Dine and Lounge menyediakan photo booth dengan konsep baru dengan tema Chinese New Year yang memberikan hasil cetak yang menarik, ditambah juga asesoris pedukung setiap tematik yang berlangsung.

“Jika ingin merasakan sebuah pengalaman yang berbeda, kami menawarkan untuk menginap dalam periode tema Chinese Experience karena kami memberikan suasana berbeda yang membuat pengalaman yang tak terlupakan,“ ujar

Bulan Februari yang juga identik dengan hari kasih sayang, Metsky Dine and Lounge menjadi tempat pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Bulan Februari ini bertepatan juga 1 tahun Host Coffee, fasilitas coffee shop Hotel Horison Ultima Bekasi melayani pelanggan.

“Merayakan hari jadinya, Host Coffe memberikan penawaran menarik bagi para pecinta dan penikmat kopi. Penawaran ini akan berlangsung dari tanggal 14 –18 Februari 2018, berupa diskon sesuai usia untuk semua varian kopi, serta gratis kue khusus yang berulang tahun di tanggal 14 Februari,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …