Ini Alasan Kartika Putri Mantap Berhijab

Kartika Putri berbalut hijab. (Foto: Instagram)

Kartika Putri berbalut hijab. (Foto: Instagram)

SATU per satu artis tanah air memutuskan untuk berhijrah. Setelah Cinta Penelope dan Fenita Arie, kini giliran Kartika Putri yang memutuskan untuk berhijab menutup auratnya.

Kabar mengejutkan itu diketahui pertama kali dari akun Instagramnya, pada Sabtu (10/2/2018).

Dalam tulisannya tersebut, Kartika mengungkapkan kekhawatirannya tentang dosa yang akan dia tanggung jika tak menutup aurat.

“Bismillah Seketika hati Ini Bergetar.. Ketika saya di beritahu bahwa Saat saya Tidur, Makan,Belajar,Bekerja bahkan sedang Sholat dan Mengaji Malaikat mencatat Dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa Dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikkan dan pahala seharusnya.. namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak Foto diriku yang tidak menutup auratku di lihat oleh laki laki yang bukan Mharamnya,” tulis Kartika.

“Setiap kali laki laki melihat foto saya Malaikat Terus menerus mencatatkan Dosa saya. Dan Dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti,” lanjut Kartika.

Karena alasan itu lah, Kartika Putri memutuskan untuk menutup auratnya. Hal itu dibuktikan Kartika dengan menghapus foto-foto lamanya dengan pakaian terbuka dari Instagram pribadinya.

Kartika juga meminta tolong kepada pengikutnya untuk membantunya menghapus seluruh foto dirinya yang tidak mengenakan hijab.

“Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin,” tandasnya. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

AHMAD Syaikhu hari ini mulai meninggalkan rumah dinasnya yang berada di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (21/2/2018). Ia berkemas …