Wali Kota Bakal Beri Penghargaan kepada Linmas yang Mengabdi Selama 35 Tahun

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjadi pembina apel, Sabtu (10/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjadi pembina apel, Sabtu (10/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi berjanji akan memberikan penghargaan kepada Linmas yang telah mengabdi selama 35 tahun di Kota Bekasi.

Hal ini ia sampaikan pada kesempatan Apel Gabungan Satuan Perlindungan Masyarakat se Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka Penandatanganan Kerja Sama dengan Bulog dirangkaikan dengan pemberian Bantuan Beras untuk anggota linmas.

“Saya berikan pada HUT Kota Bekasi ke-21 nanti, linmas harus tetap semangat menjaga keamanan bersama-sama dengan RT, RW, kelurahan dan kecamatan rencananya akan di taruh anggota polisi di setiap RW,” kata Rahmat, Sabtu (10/2/2018).

Dalam apel kali ini, Rahmat bertindak sebagai Pembina Apel memberikan amanat sekaligus bantuan simbolis Beras sebanyak 10 Kilogram. Setelah ituN melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Ketua Regional Bulog Karawang dengan Satpol PP.

“Saya merasa bangga karena 5 tahun yang lalu tidak seperti ini Linmas, Alhamdulillah sekarang situasi di Kota Bekasi semakin aman dan Kondusif karena kinerja para anggota Linmas,” katanya.

Menurutnya, jika nanti setiap RW akan dijaga 1 polisi lingkungan akan semakin aman. Karena itu, ia juga akan mensejahterakan Linmas di Kota Bekasi.

“Ada tugas menanti yaitu, membuat Tata Cara Aturan Kinerja Linmas yan nanti diatur oleh Satpol PP, dan kesejahteraannya harus  dipikirkan,” tandasnya. (adv/hms)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …