3 Kali Nikah Belum Punya Anak, Dewi Perssik Dituding Mandul

Dewi Perssik dan suami. Foto: Instagram

Dewi Perssik dan suami. Foto: Instagram

TAK jua memiliki anak, penyanyi dangdut Dewi Perssik dituding mandul. Apalagi, pemilik julukan goyang gergaji ini telah tiga kali menikah.

Setelah menikah dengan Angga Wijaya, pada September 2017 lalu, publik bertanya-tanya kapan dirinya memilki momongan.

Saking banyaknya pertanyaan mengenai hal tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu pun menjawabnya melalui media sosial.

“Banyak yg tanya kok ga hamil2, ???… terimakasih perhatiannya….dan doanya yg bilang segera dapat momongan,. Sedikit cerita…dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga… dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU…,” kata Dewi Perssik di akun Instagram.

“Selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan harus terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu…. dan mental harus dipersiapkan semuanya…” sambungnya.

Wanita karib disapa Depe itu juga membungkam pendapat orang yang mengatakan jika dirinya dan suami mandul.

“Alhamdulillah saya dan suami saya sehat tidak seperti yang dibayangkan orang2 nyinyir itu…smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya…” jelasnya. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …