Polsek Cikarang Barat Ringkus 3 Pembegal

Kapolsek Cikarang Barat Komisaris Hendrick Situmorang menunjukkan barang bukti dari tangan para pelaku, Selasa (5/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Kapolsek Cikarang Barat Komisaris Hendrick Situmorang menunjukkan barang bukti dari tangan para pelaku, Selasa (5/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

POLSEK Cikarang Barat meeingkus 3 pelaku begal yang sudah 12 kali beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi selama 2017-2018, Selasa (6/2/2018).

Mereka langsung digelandang Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat ke dalam sel setelah dihadiahi timah panas karena melawan saat akan ditangkap.

Kepala Polsek Cikarang Barat Komisaris Hendrick Situmorang, menjelaskan, total ada 4 pelaku, yang tertangkap adalah PPG, TN dan TB, sementara 1 pelaku lainnya masih buron.

“Kita amankan 3 pelaku, mereka beraksi di Jalan Raya Cibuntu, tepatnya di depan STTD. Mereka beraksi dini hari, mengincar pemotor yang berkendara sendirian kemudian memepet dan mengancam dengan senjata tajam,” jelas Hendrick.

Polisi kemudian memburu para pelaku berbekal informasi masyarakat setempat hingga mendapatkan mereka. Saat akan digerebek, TN (24), PPG (21) dan TB (21) melawan. Mereka dihadiahi timah panas. TN dan PPG terkena di bagian kaki kiri dan TB terkena di bagian perut. TB masih dirawat di RS Kramat Jati.

“Setelah pendalaman, pelaku ternyata sudah 12 kali beraksi di wilayah Bekasi ada yang masuk wilayah Polsek Cikarang, Polsek Tambun dan Polsek Cikarang Timur,” imbuhnya.

Barang bukti yang disita sebilah samurai besi bergagang hitam, sweater, motor Mio Soul berpelat B 6940 KXZ milik korban.

Pelaku terancam Pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan terancam hukuman maksimal 12 tahun. Polisi hingga saat ini masih memburu 1 pelaku lainnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …