Oalah, Adhy Firdaus Tak Tahu Ada Polemik di Internal Partai Gerindra Kota Bekasi

Adhy Firdaus-Nur Supriyanto. (Foto: PKS Lampung)

Adhy Firdaus-Nur Supriyanto. (Foto: PKS Lampung)

BAKAL calon wakil wali kota Bekasi, Adhy Firdaus Saady, akhirnya angkat suara perihal polemik yang terjadi di internal Partai Gerindra. Dimana, 12 Partai Anak Cabang (PAC) Gerindra Kota Bekasi mendesak agar pencalonan Adhy digantikan.

Rupanya, Adhy Firdaus tidak mengetahui adanya polemik di internal Partai Gerindra Kota Bekasi. ia mengaku jika saat ini kondisi tetap kondusif dan tidak ada persoalan.

“Saya kurang paham, saya sendiri bingung dengan pertanyaan ente, semua baik-baik saja kok,” kata Adhy Firdaus ketika dihubungi GoBekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Rabu (7/2/2018).

Adhy memilih tak berkomentar banyak mengenai hal-hal yang terjadi di lapangan. Sebab, ia menilai jika hubungan, baik dirinya dan DPC serta PAC Gerindra Kota Bekasi baik-baik saja.

“Saya lebih baik diam, no coment. Saya tetap menjunjung tinggi keutuhan partai. Dan saya yakin semua akan baik-baik saja. Konsentrasi utama saya adalah memenangkan Gerindra dalam setiap medan,” tutur Adhy.

Adhy juga menolak jika dirinya dianggap abai dalam amanah yang telah diberikan oleh DPP Partai Gerindra.

“Sikap saya jelas, Gerindra dan PKS harus menang,” tutup Adhy.

Diketahui, Adhy Firdaus saat ini diusung oleh Partai Gerindra di Pilkada Kota Bekasi 2018. Adhy mendampingi Nur Supriyanto yang dijagokan oleh Partai Keadlian Sejahtera. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

AHMAD Syaikhu hari ini mulai meninggalkan rumah dinasnya yang berada di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (21/2/2018). Ia berkemas …