Si Pengembara Asal Tapanuli Itu Akhirnya Dapat Kaki Palsu di Polsek Tambun

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko memasangkan kaki palsu kepada Aslan, Senin (6/2/2018). (Foto: Ist)

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko memasangkan kaki palsu kepada Aslan, Senin (6/2/2018). (Foto: Ist)

ASLAN Pasaribu (40) si pengembara asal Tapanuli akhirnya mendapat kebahagiaan di Mapolsek Tambun. Kaki palsu yang selama ini ia idam-idamkan akhirnya terwujud.

Bertempat di halaman Mapolsek Tambun, Aslan disambut jajaran polsek. Seperti biasa, ia datang dengan motor roda tiga modifikasi yang sudah butut.

“Kendaraan roda tifa Aslan kita bawa ke bengkel untuk diperbaki. Selanjutnya, untuk kaki palsu kemarin kita carikan rekanan pembuatan kaki palsu. Akhirnya dapat di daerah Cileungsi,” ucap Kepala Polsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko, Selasa (6/2/2018).

Setelah selesai kaki palsu diserahkan kepada Aslan, Rahmat sendiri yang memasangkan kaki itu kepada Aslan.

“Selanjutnya kita akan buatkan untuk kaki kirinya. Kaki kanannya putus dan kaki kirinya juga sudah tidak bisa digunakan,” jelasnya.

Selengkapnya: Aslan si Pengembara asal Tapanuli.

Kaki Aslan hilang lantaran kecelakaan di daerah Riau pada 2014 silam. Ia sempat berangkat ke Jakarta demi menemui Presiden RI Joko Widodo agar diberikan kaki palsu.

Rencana itu gagal, saat sampai di Jakarta ia bahkan tidak dapat menemui presiden. Dari situ ia mengembara ke berbagai daerah sampai akhirnya tiba di Bekasi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

AHMAD Syaikhu hari ini mulai meninggalkan rumah dinasnya yang berada di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (21/2/2018). Ia berkemas …