Jelang Cuti, Walikota Bekasi Pamitan

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersalaman dengan Kasubbag Humas Pemkot Bekasi, Edy Dadio usai pelaksanaan Apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (5/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersalaman dengan Kasubbag Humas Pemkot Bekasi, Edy Dadio usai pelaksanaan Apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (5/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi, berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi menjelang massa cuti 12 Februari 2018.

Orang nomor satu di Kota Bekasi itu pamit usai melangsungkan apel rutin di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Senin (5/2/2018) pagi tadi. Dimana apel kali ini merupakan terakhir kalinya ia memimpin bersama Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu selama periode 2013-2018.

“Terimkasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang telah bekerja maksimal bersama saya dan wakil wali kota dalam membangun Kota Bekasi selama 5 tahun ini, mulai 2013 hingga 2018,” kata Rahmat.

Rahmat berharap, kekompakkan ASN Kota Bekasi bersama dirinya dan Ahmad Syaikhu bisa terus dijaga.

“Kerja keras serta kekompakan ASN Kota Bekasi bisa bekerja dengan baik, semoga kekompakan dan soliditas ini terus terjaga,” harapnya.

Ia menyampikan, berbagai prestasi sudah banyak ditorehkan selama kurun waktu 5 tahun kepemimpinannya bersama Ahmad Syaikhu. Menurutnya, prestasi itu tidak bisa tercapai tanpa bantuan dari para ASN.

“Semua torehan terebut menjadi kebanggaan bagi saya dan Pak Syaikhu dalam memimpin Kota Bekasi yang kita cintai ini,” tandansya.

Pada apel terakhir kalinya, juga dilakukan rangkaian penandatangan serah terima lahan milik warga kepada Pemerintah Kota Bekasi seluas 150 meter di RW 11 Kelurahan Margahayu, penyerahan penghargaan dari Kemenpan-RB, Penyerahan penghargaan dari Kemensos serta penyerahan 1 unit Mobil pengangkut sampah dari TATA Motor. (adv/hms)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …