Hujan Terus Mengguyur Kota Bekasi Hingga Malam Hari

Ilustrasi Hujan

Ilustrasi Hujan

WAKIL Ketua Satuan Tugas (Satgas) BPBD Kota Bekasi, Karsono, menyampaiikan bahwa insetitas curah hujan yang tingggi sejak pagi tadi hingga sore ini, Senin (5/2/2018) membuat sejumlah wilayah di Kota Bekasi terendam banjir.

“Ada 3 wilayah yaitu, Perum Graha Persada Sentosa, Pondok Ungu Permai, dan Perkampungan PUP, hujan akan terus mengguyur Kota Bekasi hingga malam nanti,” kata Karsono kepada GoBekasi.co.id.

Hanya saja, ia mengatakan jika saat ini pihaknya belum dapat memberlakukan siaga kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Soal Kali Bekasi tidak berpotensi mengakibatkan banjir, saat ini baru akibat curah hujan saja, dan banjir baru tiga titik itu saja yang lainmasih kondusif,” ujarnya.

Meski demikian, kata Karsono, pihaknya tetap melakukan monitoring disejumlah titik. Hal ini lantaran Kota Bekasi masih dituruni hujan dengan instensitas sedang.

“Jika ada suatu hal yang berbahaya segera kami akan beritahukan kembali, saat ini asih kondusif, ketinggian air hanya 150 sentimeter,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …