Tri Apresiasi Porseni SMA Korpri

Tri bersama panitia Porseni SMA Korpri, Minggu (4/2/2018). (Foto: Ist)

Tri bersama panitia Porseni SMA Korpri, Minggu (4/2/2018). (Foto: Ist)

RIBUAN pelajar  tingkat  SMP dari luar daerah maupun Kota Bekasi meramaikan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan MIPA ke-18 SMA Korpri Bekasi, Minggu (4/2/2018).

Event  tahunan Porseni dan MIPA SMA Korpri Kota Bekasi ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Bina PUPR Kota Bekasi.

“Seluruh panitia  siswa-siswi penyelenggaraan kegiatan Porseni ini harus kita apresiasi, apalagi tadi saya lihat pesertanya ada yang dari luar Provinsi Jawa Barat yang hadir di acara Porseni SMA Korpri Bekasi ini,” ungkapnya.

Menurut  Tri, kegiatan  yang dilakukan oleh SMA Korpri Bekasi ini perlu dijadikan percontohan yang sangat baik ditularkan kepada sekolah-sekolah lainnya di Kota Bekasi. Karena,  hal seperti ini merupakan corong dalam mencari bibit-bibit atlet dalam dunia olahraga.

“Kami pikir, kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh SMA Korpri saja, tetapi perlu juga dilakukan oleh SMA-SMA dan SMP-SMP yang ada di Kota Bekasi. Dan kami doakan juga agar kegiatan ini dapat terus berlangsung dengan lebih baik dan meriah lagi,” ujar Tri.

Sementara itu, Wakil Kepala SMA Korpri Bekasi bidang Humas dan Kurikulum, Bujang  menyampaikan, Porseni dilakukan khusus untuk pelajar tingkat SMP dengan cakupan undangan peserta meliputi seluruh wilayah Indonesia.

“Ini sudah merupakan kegiatan yang rutin di sekolah kami. Dan tahun ini adalah yang ke-18 event  Porseni terlaksana. Total ada 20 jenis lomba,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …